Senin, 03 Desember 2012

Long Time No See (senior high)

sorry for the late post

gak percaya ternyata udah setahun blog ini gak kesentuh tangan manusia
gue bener-bener bukan pengelola blog yang baik..

anyway
this still my blog

gue lagi gak tau mau post apa
cuma update kabar aja

sementara ini gue sementara menempuh ujian 'hampir' akhir semester
alias semester ganjil
ujian ini bisa dibilang cukup penting karena gue sebagai siswa SMA yang bertitel kelas 12 artinya bakal gak lama lagi say goodbye sama seragam putih abu-abu

truth is, gue juga rada sedih kalo inget sebentar lagi gue udah bukan seorang siswa lagi
tapi itu juga kalo lulus
tapi gue yakin bakal lulus
kebanyakan orang bilang kalo masa SMA adalah masa paling menyenangkan

dan saya sangat setuju

SMA buat gue merupakan masa dimana anak-anak ABG ato bahasa gaulnya kaum muda atau bahasa lainnya lagi remaja kayak gue ini discovers who they really are...

kita lebih mengenal diri sendiri..sifat..keinginan..tujuan..
kita bisa lebih wise lagi dalam mengambil keputusan.. baik pribadi (kayak masalah cowok) ato pun kelompok (kayak OSIS or kelas)
dalam menghadapi masalah juga gue pribadi merasa berbeda cara pikir dari sebelumnya

pelan tapi pasti, sifat kekanakan kita menghilang
kita belajar untuk merelakan kesenangan demi suatu hal yang lebih penting
kita belajar prioritas

1 hal lagi
KEBERSAMAAN (apalagi pas ujian)
hal yang sudah mengakar dalam tiap jiwa anak sekolahan. it's fun, menegangkan, mengharukan, menggembirakan
kita merasa punya ikatan dengan orang lain.
yang dulu kita kira teman kita ternyata lebih cocok dengan orang lain. dan yang dulu kita gak suka bisa menjadi teman kita
 kita ketemu dengan karakter yang berbeda.. ada teman yang gila, gokil, kalem, pendiam, annoying, adorable dan masih banyak lagi

well, that's all
gue mesti belajar lagi. besok matpel nya mematikan

no quote for this post
 but here some my highschool pics
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar