Kamis, 19 Mei 2011

do u know? I'm a dancer *dancing*

aloha..
I just wanna chat a little..
aku punya hobi yang cukup lazim yaitu..DANCE !!
sebenernya aku udah mulai dance sejak kelas 5 SD..waktu itu aku belajar ballet dulu
sayangnya, di-stop karena pas naik SMP, jadwal sekolahnya siang.. jadi gak mungkin kan..pulang sekolah jam 5 lansung nyabut latihan..
kemudian, aku di suruh belajar musik (yang gak ada bakat sama sekali) aku pilih drum (maklumlah, agak sedikit tomboy)..hasilnya..gak keterusan lagi
jadi, aku beralih ke penari di gereja.. cukup lama.. belajar basic ballet dan kontemporer (sayangnya badanku terlanjur kaku)
saat itu aku mulai nyadar..aku suka dance.. aku menikmati banget bergerak sambil ikut beat lagu.. apalagi yang beatnya kenceng..wuih...asooy..hehehe

and.. pas masuk SMA.. aku terpilih masuk tim dance sekolah (yang setelah diombang-ambing, debut sana-sini) bernama resmi DnB crew..
cukup menyenangkan n fun..apalagi kalo udah free-style...seruu man (Y)..
trik-trik yang baru aku pelajari (dan bisa) selama ini adalah FREEZE.. yup.. berkat Emy dan Onie (para personil) yang sukarela mengajar daku.. akhirnya aku bisa (tapi baru dasar x_x) hahaha..

so.. I loved to dance and (maybe, my hope) I live to dance..=D

please enjoy this following pict


perform for xmas celebration ;)


prepare for weekly perform (kostumnya bagus)


my first freeze ^^

please enjoy the entri =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar