Sabtu, 09 Juli 2011

Holly Holiday [ epilog ]

holidays over
well..that's sucks

gue bener-bener gak rela deh libur udah kelar
mana komp gue baru di upgrade lagi.. inetnya lebih cepet.. ha...hidup emang keras

bahas apa yah... yang asik asik gitu...
malem minggu..cuma nge-blog di rumah.. kasian nasib emang..
jadi ngerti perasaan para jomblowan di dunia ini

*garuk tanah*

pernah galau gak?
apa sih galau itu?
maaf, gue juga kagak tau

pernah makan mangga gak?
gue baru beli sekilo nih

gimana kalo bahas yang serem-serem gitu...
pernah nonton film horror kan?
gak pernah? bersyukurlah engkau

kalo games horror?
pasti seru kan...

nih ada beberapa games yang gue ambil dari referensi tertentu

1. Purgatorium



 horror-o-meter : **

kalian cuma di ajak ke sebuah kamar yang cukup suram gitu suasananya, trus cari petunjuk tentang pelaku pembunuhan. mainnya gak lama karena cuma 1 level. cuma ada beberapa penampakan yang cukup creepy tapi mereka cuma bikin ramai aja

2. The House

horror-o-meter : ***

kasus meninggalnya para penghuni rumah yang harus dipecahkan. sama prinsipnya. nyari petunjuk untuk membongkar kasus ini. bedanya, rumah terdiri dari 5 ruangan : kamar mandi , kamar tidur , ruang makan, loteng, dll

3. hotel 626

horror-o-meter : serem banget dah

sama kayak namanya, hotel dibuka alias harus dimainkan dari jam 6 sore ampe jam 6 pagi
tapi harus punya webcam karena ada level tertentu yang diharuskan mencari foto kita sendiri yang diambil dari webcam. tapi, kalo gak ada, tugasnya diganti ama yang lain

mainnya singkat kok. cuma 10 level


so, gimana? tertarik?

gue baru main yang purgatorium. karena cuma 1 level. maklum. gue kan sibuk *narik ingus*

maaf untuk post 1 ini..gak ada quote

please enjoy my entri =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar