Sabtu, 09 Juli 2011

Taylor Swift [ a request ]

setelah post sebelumnnya yang cukup mencekam.. gue terima sebuah request dari seorang tanpa nama

*hening*

bukannya dia gak punya nama. tapi namanya lebih baik tidak disebutkan demi kebaikan kita bersama
requestnya antara lain dan tidak bukan adalah Taylor Swift.



gue juga penggemar Taylor Swift. orangnya cantik, rendah hati, lagu-lagunya klop ama gue.. *ketawa senang*

cewek yang bernama lengkap Taylor Alison Swift ini lahir pada tanggal 13 Desember 1989 (beda 10 hari ama gue dan beda 6 tahun ama gue)



Pada tahun 2006, ia merilis debut single "Tim McGraw", kemudian debut self-titled album nya, yang mendapatkan penghargaan multi-platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika dan dinominasikan untuk penghargaan Best New Artist di Grammy Awards ke-50.
Pada bulan November 2008, Swift merilis album kedua, Fearless, dan membawa Swift meraih empat Grammy Awards, termasuk Album of the Year, di Grammy Awards 52.

Fearless dan Taylor Swift sampai pada tahun 2008 masing-masing berada di urutan nomor tiga dan nomor-enam, dengan penjualan sebesar 2,1 dan 1,5 juta. Fearless menduduki puncak Billboard 200 selama 11 minggu non-berturut-turut;.
Album tersebut bertengger di No 1 sejak tahun 2000 dalam waktu yang lama.. Swift diberi penghargaan sebagai Artist of the Year oleh Billboard Magazine pada tahun 2009.
Swift merilis album ketiga berjudul Speak Now pada tanggal 25 Oktober 2010 yang terjual 1.047.000 kopi dalam minggu pertama. Pada tahun 2008, album yang terjual empat juta kopi gabungan, membuatnya musisi terlaris tahun di Amerika Serikat, menurut Nielsen SoundScan.
Forbes peringkat Swift 2009's 69-selebriti yang paling kuat dengan laba $ 18 juta dan 2010's selebriti yang kuat 12-paling dengan penghasilan sebesar $ 45 juta Swift menduduki peringkat Artis 38 terbaik dekade 2000-10 oleh Billboard..
*diambil dari wikipedia



Lagu pertama dari cewek berambut pirang curly ini adalah Lucky You yang dibuat untuk melampiaskan perasaannya sebagai korban bullying di sekolah
gak hanya nyanyi. Ia lalu muncul dalam film Valentine's Day , dan menyanyikan lagu utama dalam soundtracknya, yang berjudul "Today Was a Fairytale".

Reaksi lagu ini sangat dahsyat, dan dalam seminggu lagu ini telah terjual 325.000 kopi, dan langsung mendapatkan posisi 2 di Billboard Hot 100. 

beberapa lagu ciptaan cewek bermata kucing ini adalah berdasarkan pengalamannya sendiri. terutama dalam hal..yap..pacar

lagu Tim Mcgraw, Picture to Burn terinspirasi dari para ex boyfriend nya
lagu Teardrops on My Guitar juga tentang cerita cintannya yang terpendam sama cowok bernama Drew 9moga-moga gak ada yang geer).. (i love this song!! bener-bener dalem buat gue)
lagu Should've Say No juga soal ex boyfriend yang nyelingkuhin dia

sedangkan Forever and Always (ini juga dalem), Last Kiss , dan Better Than Revenge adalah lagu buat mantannya si Joe Jonas


 Taylor Swift juga pernah jadian ama Taylor Lautner (uuh so sweet) gara-gara main bareng di Valentine's day dan sesudah putus, Swift nulis Back To December buat penyesalannya mutusin Lautner, yang sayang banget ditolak. (makanya bu, jangan grasak grusuk. ini Taylor Lautner lho.. nyesel kan)
Padahal kalo diliat dari liriknya, si Lautner is a great Boyfriend


john mayer and swift
taylor with adam


lagu Dear John dibuat untuk mantannya yaitu John Mayer
dan lagu Enchanted dibuat untuk Adam Young (Owl City)

namun, karir Taylor Swift juga gak mulus lho. beberapa kejadian yang mengejutkan dunia dialami Swift, seperti waktu penerimaan VMA  untuk Best female Video namun dirampas oleh Kanye West yang menyatakan Beyonce lah yang berhak menang. sedangkan sang Beyonce sendiri kaget mendengar hal itu.  tentu aja semua gak setuju dan kejadian sempat menjadi kontroversi. yang sabar ya Swift..


sesudah itu, Beyonce yang memenangkan VMA video of the year, memanggil Taylor dan share the spotlight

pokoknya kunci yang dipegang oleh cewek ini adalah rendah hati dan gak pernah sombong karena music is her passion.

nah itu aja yah, yang perlu dibahas soal Taylor Swift. hope u all enjoy it

"People haven't always been there for me but music always has."
-Taylor Swift

 please enjoy my post =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar