Minggu, 27 November 2011

L.O.V.E (part 2)

(baca dulu part 1 nya biar nyambung)

di kelas 2 pertengahan, gue resmi jadi ijo lumut

gue waktu itu masih pengen adem ayem aja jadi jomblowati..
sampe gue iseng-iseng aja chat facebook.. ama si (sebut aja dia gebetan-baru-gue ato GBG)
awalnya sih cuma saling ejek doang..ejekannya juga makin lama makin sadis...

ampir tiap hari (waktu itu)

and just simple as that.. gue jatuh cinta...

#galauersdetected

gue jadi makin rajin ngapel di fesbuk..
gue jadi rajin ke sekolah (biar waktu pelajaran pasti molor)
pokoknya jadi semangat 45 deh..

dari fesbuk, kita lanjut ke sms...
gue, yang dikenal sebagai cewek yang berharga diri setinggi langit ketujuh ini... rela sms-an seorang COWOK.. duluan !!
kejadian langka tuh.. padahal gue tipe cwek penganut prinsip 'gue cewek, elo cowok..elo gak duluan, yaudah bubye'

setiap hari gue jadi galau...
menunggu..dan menunggu... sampe bengkak...
dan twitterlah pelampiasan gue...


hasilnya cukup parah euy.. gue malah disangka naksir sobat gue yang notabene udah punya cewek..
gue cukup tersinggung... emangnya gue se gak laku gitu? naksir PUNYA ORANG (cat : abo, kalau engkau membaca ini, resapilah)

oke, back to topik, si GBG ini yang membuat gue merasa jadi cewek SMA yang normal..pertama kalinya
detailnya : dia yang bikin gue ngerasain malam mingguan...pertama kalinya... (kasian emang)
bukan malam mingguan kayak pasangan pada umumnya sih.. tapi nyari-hadiah-tujuh-belasan-di-sabtu-malam (kasian banget emang)

masa-masa PDKT itu... MENYEBALKAN...
apalagi, sinyal yang si GBG ngasih ini gak jelas banget..datang dan pergi...

bener kata si @Poconggg... jatuh cinta itu gelisah...

dia yang pertama kali bikin gue doa siang malem biar dapat restu dari Yang Diatas
dia yang pertama kali bikin gue begadang sampe jam 3 pagi..!! gara-gara taruhan ama dia (abis itu gue kena anemia ringan)
dia juga yang bikin gue nangis semaleman.. sampe mata gue bengkak... keliatan cipit gitu..kayak alis gue ada empat

gara-gara apa? wall gue udah gak ada di wall dia (bego abiiss)
cinta emang bikin orang sepintar gue jadi bego kelas kakap

gue pun langsung meluk kasur kesayangan gue sambil nangis-nangis kehabisan napas..gue juga muter lagu-lagu yang mendukung kaya jar of heart nya christina perri.. yeah..gue juga bisa maen sinetron man...

pagi-pagi, gue langsung kompres mata gue yang udah jadi setipis garis itu...
dan waktu di sekolah.. gue nyuekin dia..muahehehehe.. dalem hati 'emang enak digantung?'
tapi, gue juga sebenarnya gak mau nyuekin dia begitu... lagi-lagi, harga diri mengalahkan hati...

hal itu terus berlanjut..gue jadi sering nge-galau kalo udah malem.. apalagi kalo lagi mandi.. gue bershower habis-habisan..
gue juga bener2 JLEB waktu baca bukunya Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu, waktu dia ngungkit soal 'jatuh cinta diam diam itu, jatuh cinta sendirian' (dalem banget man..)

kurang lebih 3 hari,(dan sebuah walls selection segentong penuh gue habiskan, akhrinya gue batuk-batuk)  hubungan kita gak ada jelas-jelasnya.. cuma temen? (waktu itu gue yakin 80%) ato lebih? (waktu itu gue yakin -20%) yah..matematika gue emang payah..

hari itu gue inget banget...gue lagi di salon S***P***. pas si kapster lagi asik makeover gue, gue mikir 'ayo erib, kamu harus pastikan hubungan kamu..bair galau..galau sekalianan' pas gue liat di cermin, gue mikir 'sip, potongan rambut gue bagus'

malam harinya, gue siap tempur.. (segentong walls selection baru udah di freezer,pulsa penuh, tisu belum dibuka)
gue pun memberanikan diri..bukan..bukan nembak.. harga diri gue masih ketinggian buat hal itu

gue nanya ' siapa sih cewek yg loe suka?'
5 menit, 10 menit, 30 menit.. okey, lama amat balesnya..gue mulai frustasi..
blekberi gue geter-geter..pas liat..sms dari provider..gue hampir mati gemes..
gak lama, si GBG bales 'yg gue suka, *enter**enter**enter**enter* sebenernya itu elo'
gue bengong.

hening yang panjang.. gue bales 'serius?' gak lucu dong kalo gue udah kegirangan, nari cakalele, taunya dia salah kirim..
'iya serius'
oke, gue mulai seneng.. siap bales..tiba-tiba gue neken tombol delete..semua smsnya kehapus..
cakalang fufu dibakar mentah-mentah!!!! itu sms bersejarah!! begoo begoo.. gue jadi pengen nangis lagi..

setelah semua kekacauan terlewati, kita jadian.. tanggal 1 Oktober 2011..(sekarang kita ubah namanya jadi cowok-baru-gue ato CBG)
ternyata, gue gak jatuh cinta sendirian..


sekarang gue masih aman-aman aja si CBG, gue harap he's a keeper..
yang pasti, gue tau, gue gak bakal biarin hubungan kita berakhir gitu aja (perjuangannya berat soalnya)
dia juga cowok pertama yang berhadapan ama bokap gue..muahehehehe

oleh karena itu, gue doa tiap hari biar hubungan kita bakal berjalan dalam waktu lama...

pesan moral : suatu saat, harga diri pasti kalah dari hati..
(cat : kalo si CBG baca ini, awas loe godain gue yah..gue ngambek lho..)


that's my love story (for now)
#np :  Iron & Wine - Flightless Bird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar