Minggu, 27 November 2011

L.O.V.E (part 1)

oke.. tadi gue udah janji nyeritain kisah percintaan gue kan?
mungkin bagi para pembaca yang budiman gak terlalu peduli..

That's okay.. lagian ini kan blog gue.. kalo gak suka jangan baca..muahehehe

here it goes...
hem, waktu SMP dulu, gue dikenal sebagai cewek yg gak pernah serius dalam hal 'berpacaran'
why? simple aja.. coz for me, boys are just for fun..bestfriend is everything..
maksimal, 1 cowok aja bertahan 2 bulan..  bahkan, gue juga pernah jadian ama cowok biar dapet kado valentine.. trus gue depak dia..muahehehehe.. gue bahkan gak merasa bersalah..why? wong, gue gak suka ama doi
trus, gue juga pernah menggantung cowok.. gue udah lupa berapa lama.. tapi yah..kayaknya cukup lama..

 oke, sadis emang..

trus? gue pernah jatuh cinta gak sih? kok kayaknya gue feeling less gitu..
the answer is... banyak kali.. kebanyakan cidaha.. hiks

emang..kisah gue kayak sinetron.. yang gue gak suka = jadian.. yang gue suka = perasaan yang tak tersampaikan.. asoy..
tapi gak selalu gitu kok.. yang jadian ama gue..pasti gue usahain biar gue juga suka..
the result? disappointment...

ada yang jadian ama gue tapi dia naksir ama temen gue... pas penggantinya, gue malah cuma main-main..gue gak mau serius..nanti dibodohin lagi.. itu kelas 2 SMP (iya tau, masa2 alay emang)
ada yang jadian ama gue.. tapi tiap nge-date gue ditinggal.. iya.. hilang aja gitu..gak bilang-bilang... emangnya gue kayak monster kali ya... again, disappointment..
berikutnya, cowok-yang-jadian-ama-gue-trus-naksir-temen-gue minta balikan.. okeee..siapa takut... tapi ujung-ujungnya.. bukaan..bukan dia maenin gue lagi.. tapi gantian..gue maenin dia... semacam balas dendam tak disengaja gitu..

see? suram abiiiss...
Tapi itu kan duluuu...

in Senior High School, gue mulai membuka hati... #eaaa
lagi, si cowok-yang-dulu-jadian-ama-gue-tapi-malah-naksir-temen-gue-trus-minta-balik-tapi-akhirnya-gue-mainin ato CYJAGTMKTGTMBTAGM... (kita persingkat aja cowok-dulu-dulu ato CDD) minta balikan lagi (nekat emang) berhubung guenya juga kangen, yaudah balik lagi..

hem, kali ini gak..gak ada maen-maen lagi.. bulan demi bulan dijalani lancar-lancar ajaa..
and then it hits me.. waktu 8 bulanan lewat lewat dikit.. gue hangout bareng sohib-sohib gue... si CDD ini gak bisa ikut karena sakit... tiba-tiba... waktu lagi asyik swimming-swimming (di kolam renang ya,,bukan comberan)  gue mikir.. wah..how I miss this.. I miss the time when I'm single..and have a goodtime with my mates..

just that simple thought.. and all the sparks are gone...
sejak itu..no more deg-degan tiap ketemu... no more blushing tiap ketemu... tapi, gue gak nyerah semudah itu dong setelah mintol bantuan para pakar-pakar cinta...(baca : temen temen sebangku) gue mencoba untuk mencari debaran yang hilang itu..

hasilnya? worst...
tiba-tiba,semua yang si CDD ini lakukan, jadi menyebalkan di mata gue...
semuanya memuncak waktu gue kena masalah-dalam-kelas-antara-cewek-cewek... gue dipitnah, man..
si CDD ini malah muncul with his own complain.. (gue gak inget dia komplen apa) yang jelas gue nyesek banget waktu.. gue mikir 'woah..wrong timing dude..gue lagi sumpek gini trus lu dateng2 ngeluh kek gini' well, dia gak sepenuhnya salah sih... tapi tetep..nyesek..

alhasil? gue malah nangis (yeah..gue juga punya kelenjar aermata cuy)


next, setelah 3 bulan ngalor ngidul gak jelas... kita putus..
gue gak mau bohong.. gue nangis pas itu terjadi... tapi gue lega banget..
it feels like the right thing to do...

alasannya? gak cocok.. (ini bukan alasan basi.. gue bener2 merasa gue gak match ama dia)

*to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar