Minggu, 27 November 2011

Kembalinya Author yang Hilang

woohoo... akhirnya gue balik lagi..
hai ceman-ceman..
maap baru nongol.. gue sedang mengalami masa sibuk-sibuknya menjadi seorang siswi SMA yang lagi mencari jati diri #eaa

what's happening?
oka, gue review kilat aja yee..

sekarang, gue udah duduk di kelas 11 ato 2 SMA..jurusan IPA.. (dulu udah pernah dikasih tau kan?)
next, tingkat kemalasan gue lagi naik paraaah... di kelas bawaannya pengen molor melulu.. di rumah pengennya nempel di kasur mulu..
serasa jadi sleeping beauty gitu..

karir gue aman-aman aja... masih tampil di stage sebagai salah satu personil my favorite crew DnB crew dan anggota DnB crew 2nd Gen yaitu Descienra... asik asik asik

apa lage? hidup gue aman tentram, masih sering galau galau gak penting...
percintaan gue? JLEB...
well, yeah I think this one is making my 2nd grade at High School..colorful..

pengen tau?
kita ke segmen selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar